Sabtu, 02 Mei 2020

Mau Mobil Anda Tetap Terawat Meskipun Masih di Rumah Aja ? Pakai Mitsubishi Service Aja!

Sudah lebih dari satu bulan pemerintah melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID-19 yang masih terus mewabah di berbagai titik daerah Indonesia hingga saat ini. Semua kegiatan seperti sekolah, kerja, keagamaan dan hiburan dibatasi. Alhasil, semua kegiatan dilakukan dirumah masing-masing. Kendaraan pribadi pun terkena dampaknya akibat tidak dipakai oleh sang pemiliknya. Membiarkan kendaraan pribadi terutama mobil tanpa perawatan yang memadai menyebabkan kondisi aki melemah, tekanan udara berkurang sehingga ban mengempis, bahan bakar mengendap, piringan cakram berkarat, hingga debu bersarang di saluran AC mobil. Sayang dong, punya mobil bagus-bagus, eh enggak terawat sama sekali.
Source link

Terus gimana dong? Tenang, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya 5 layanan servis untuk merawat mobil kesayangan Anda dari perawatan ringan hingga perawatan berat tanpa harus keluar rumah. Kok bisa? Ya bisa dong, karena PT. MMKSI tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk kamu pengguna mobil Mitsubishi.

Ada 5 kemudahan layanan service Mitsubishi yang bisa dipilih, yaitu:
1) Home Service
Buat yang tetep sibuk di rumah tapi enggak mau mobil kesayangan dirumah enggak terawat, cobalah layanan Home Service ini. Caranya gampang, tinggal hubungi Call Center diler terdekat, lalu diler akan mengirimkan satu personel mekanik langsung ke rumah kamu . Layanan servis ini hanya untuk servis ringan ya (berlaku kelipatan 10.000 Km). Oiya, jangan khawatir mekanik yang datang akan memakai masker saat kerumah kamu.

2) Diler Service yang tersebar di seluruh Indonesia
Meskipun PSBB sedang berlangsung, Diler Service tetap buka untuk melayani pelanggan yang membutuhkan layanan servis. Yang masih dirumah aja, kalian bisa menggunakan layanan servis Vehicle Pick Up. Cukup  hubungi diler Mitsubishi Motors terdekat di kotamu (syarat dan ketentuan berlaku), lalu pihak diler akan mengirimkan personelnya dan menjemput mobilmu untuk melakukan perawatan di diler. Jadi, kamu enggak perlu repot-repot keluar rumah. Cukup duduk manis dirumah sambil nonton film, drama atau TV pun bisa.

Selain layanan servis Vehicle Pick Up, kamu juga bisa booking servis mobilmu dengan cara melakukan Service Booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau langsung menghubungi diler terdekat. Supaya kamu lebih aman dan nyaman ketika berkunjung ke diler dan juga pekerja service maupun spare part menjasi lebih cepat dan teratur.

3) Mitsubishi Quick Pit (MQP)
Mau servis mobil tapi enggak mau nunggu lama. Gampang! Pilih saja layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) . MQP adalah layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Kok bisa lebih cepat? Bisa dong, karena dikerjakan oleh dua mekanik profesional sehingga servis lebih cepat dari biasanya.

4) 24 Hours Emergency Service
Mobilmu mogok karena kehabisan bensin? atau karena ban-nya pecah? Atau karena kebanjiran di tengah jalan? Enggak usah khawatir! MMKSI memberikan layanan 24 Hours Emergency Service. Yang artinya, pelayanan darurat 24 jam secara GRATIS!. Tapi syaratanya adalah usia mobilmu harus kurang dari 3 tahun dari tanggal kamu beli mobil itu. Lalu apa saja yang bisa didapat dari layanan 24 Hours Emergency Service? Yang pertama, gratis free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maskimal jarak 50 km dari tempat tinggal. Kedua, gratis memberikan pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Ketiga, gratis 5 liter BBM untuk mobil yang kehabisan bensin di tengah jalan. Untuk mendapatkan pelayanan darurat ini, kamu cukup hubungi Call Center 0804-1-300-300 dan layanan ini beroperasi selama 24 jam.

5) Perpanjangan Garansi Kendaraan, Free Service dan Smart Package
Kabar baik untuk kendaraanmu yang masa garansinya berakhir pada tanggal 13 Maret - 31 Mei 2020, kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi! kamu bisa melakaukan perbaikan kendaraanmu sampai masa pandemi selesai dan situasi semakin membaik. Kamu hanya perlu menghubungi diler terdekat dan membawa service booklet kendaraanmu ketika ingin mengajukan perpanjangan garansi.

Selain perpanjangan garansi, Free Service dan Smart Package yang berakhir pada tanggal 13 Maret-31 Mei 2020 juga mendapatkan masa perpajangan. Dengan menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat dan mengunjunginya setelah masa PSBB berakhir untuk melakukan servis mobil kesayanganmu.

Informasi mengenai kontak dealer terdekat bisa di cek melalui website https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Wah layanan servis Mitsubshi benar-benar memanjakan konsumen banget ya. Ya jelas dong! Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan "MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotoif tetapi juga di sektor lainnya. Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI).dan Initial Quality Study (IQS). Namun kami tidak akan berhenti sampai disini, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain."

Demi memberikan pelayanan terbaik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, MMKSI mempunyai 5 pilar utama yaitu:

  1. One Spirit :Semangat untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen
  2. One Hospitality Standard: melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
  3. One Service Standard: memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang yang terintegritas dan akurat
  4. One Unity : kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi
  5. One Vision: MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.
So, buat apa ragu menikmati layanan servis Mitsubishi? Urusan kerjaan beres, bantuin tugas sekolah anak beres, perawatan mobil kesayanganmu pun juga beres. 

-Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.