Selasa, 25 April 2017

Berburu Buku Sumber untuk Skripsi di Perpustakaan Universitas AtmaJaya

Welcome Back! Hayo hayooo siapa para mahasiswa tingkat akhir yang masih pusing tujuh keliling mencari-mencari buku sumber untuk skripsi? Berpetualang ke perpustakaan Universitas AtmaJaya aja. Perpus yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Jakarta Selatan ini, mempunyai perpustakaan yang nyaman. Perpustakaan ini difasilitasi dengan koleksi-koleksi buku dari tahun 80-an sampai sekarang, jurnal, AC, Wi-Fi dan penjaga perpustakaan yang baik dan ramah. Sayangnya buku tidak bisa dipinjam oleh mahasiswa yang bukan mahasiswa asli Universitas AtmaJaya. Tapi tenang aja, disana ada fasilitas untuk fotokopi buku. Disarankan fotokopi halaman yang dibutuhkan saja ya, biasanya banyak yang mengantri untuk fotokopi.


Nah, bagi kalian yang tinggal di Jakarta pakai fasilitas bus Transjakarta ya. Kalian hanya perlu naik Transjakarta koridor 1 turun di Bendungan Hilir. Kalau dari Pinang Ranti, kalian naik TJ koridor 9 trus turun di Halte Semanggi. Lanjut jalan kaki arah Kota melewati Plaza Semanggi. Sampai di Halte Bendungan Hilir, langsung keluar dari Halte Bendungan Hilir. Kalau kalian dari daerah BoDeTaBek, kalian bisa memanfaatkan kereta, tinggal turun di stasiun Sudirman dan lanjut bus Transjakarta Koridor 1 dan turun di halte Bendungan Hilir.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Search This Blog

Embun yang Dingin / Lautan Cinta

  Berikut ada 14 bagian masa-masa Lay Zhang bersama EXO: Panas yang Hebat / Pertama kalinya aku diatas panggung Akhir dari Panas / Api Embun...

Daily Blogger Pro Review Competition

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.