Senin, 29 Mei 2017

3 Tempat Wajib Dikunjungi Saat Bangun atau Renovasi Rumah

Source: Link
Membangun atau merenovasi rumah ternyata bukanlah hal mudah, apalagi jika ingin membangun rumah impian sendiri. Dimulai dari warna cat, motif keramik, bentuk lampu, bentuk wastafel, bentuk closet dan masih banyak lagi. Belum lagi budget yang kian hari semakin menipis, tentu perlu berhemat dengan cara mencari barang yang murah namun berkualitas dan juga banyak variasinya. Tenang saja, ada tiga tempat yang bisa kalian kunjungi di daerah Jakarta dan Bekasi untuk memenuhi kebutuhan bangun atau renovasi rumah.

1. Depo Bangunan, Bekasi 
Source: Pribadi
Disini, kalian bisa menemukan berbagai kebutuhan bangun atau renovasi rumah dari cat, keramik, granit, closet, wastafel, kran, shower, water heater, pintu, jendela, lampu, kompor, dan masih banyak lagi. Untuk soal harga relatif murah jika ada diskon. Seperti: satu set closet Flexio dan wastafel New Susan American Standard dihargai hanya 3.185.000 Rupiah aja, itu sudah termasuk perlengkapan watafel lainnya seperti keran dan leher angsa. Berbeda saat saya membandingkan harga di daerah Rawasari, Jakarta Pusat, disana mereka menjual dengan harga 3.999.999 Rupiah dan juga di Plaza Kenari Mas yang hanya menjual closetnya saja dengan harga hampir 3 jutaan. Tentu sangat menguntungkan bukan? Dan masih banyak lagi diskon-diskon barang lainnya.

Alamat: 


Source: Pribadi

2. Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat
Source: Pribadi
Di Plaza Kenari Mas, lebih banyak menjual lampu, alat-alat listrik, water heater dan sanitary. Karena banyak yang jual, harga pun bersaing dan murah, seperti water heater dengan merk Intra-Solar dengan tenaga matahari bisa memanaskan air sebanyak 100L dengan harga Rp 9.100.000 di toko Era Bangunan lantai 1. Itu pun sudah termasuk biaya pemasangan. Alat-alat listrik pun juga murah seperti kabel Eterna 2x1.5 hanya Rp 253.000 dan 3x2.5 hanya Rp 465.000 di salah satu toko lantai 2. Dan masih banyak lagi.

Alamat:



Source: Link




Yup, itulah tiga tempat yang bisa menjadi alternatif buat kalian yang masih bingung mau beli perlengkapan untuk rumah impian tapi budget menipis. Oiya, harga yang saya sebutkan tadi harga di bulan Mei-Juni 2017 ya. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan selamat berbelanja.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Search This Blog

Embun yang Dingin / Lautan Cinta

  Berikut ada 14 bagian masa-masa Lay Zhang bersama EXO: Panas yang Hebat / Pertama kalinya aku diatas panggung Akhir dari Panas / Api Embun...

Daily Blogger Pro Review Competition

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.